Seorang Perempuan di Temukan Tewas Telanjang di Apartemen, Diduga Dibunuh

Ilustrasi
Lensanews (Jakarta) – Polres Tangerang Selatan saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap seorang perempuan yang tewas tanpa busana di salah satu apartemen di tangerang.
Sulastri alias Tari (27) di temukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi terlentang, sedangkan tangan, leher serta kaki  terikat, korban di duga di bunuh.

"Iya diduga korban pembunuhan, kami masih menyelidikinya," Kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (12/5/2019).

Korban ditemukan tewas pada Sabtu (11/05/2019) kemarin, polisi mendapatkan keterangan bila korban sebelumnya berada di apartemen itu bersama kekasihnya yang bernama Andra Anjaya (30), namun di hari itu sekitar pukul 09.00 WIB, Andra meninggalkan Tari yang sedang tidur di dalam apartemen.

"Saksi Andra ini pergi memancing di empang 'Wijaya/ Taman Cibodas bersama temannya," Ujarnya.

Sorenya sekitar pukul 17.00 WIB, korban sempat mengirimkan pesan singkat ke Andra, bahwa korban saat itu sedang ada tamu di apartemennya.

"Namun saat dibalas oleh pacarnya sekitar pukul 17.40 WIB, korban sudah tidak membalasnya lagi," Lanjutnya.

Andra kemudian kembali ke apartemen pada pukul 19.00 WIB, sesampainya di apartemen, Andra melihat kamar dalam keadaan rusak.

"Gagang pintu luar sudah tidak ada dan keadaan pintu terkunci," Katanya.

Andra kemudian masuk ke dalam kamar dan mendapati kekasihnya itu sudah tidak bernyawa, dan korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana serta terikat di bagian leher dan juga tangannya.

"Korban ditemukan dalam keadaan terlentang tanpa busana serta keadaan leher terikat oleh sarung bantal, kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi di atas perut dan kaki korban juga terikat oleh kabel charger," Terangnya.

Melihat itu, Andra disebut sempat membuka ikatan di leher dan tangan korban dengan maksud menolongnya, namun korban sudah tidak bernyawa, kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.   

(DN)



Sumber : detiknews.com