Polisi Kejar Pencuri Motor di Minimarket yang Terekam CCTV

Lokasi Pencurian Sepeda Motor di Minimarket
Lensanews (Bekasi) - Satu unit sepeda motor milik Febrianti Manulang (19) yang merupakan karyawan minimarket berhasil di bawa kabur oleh pelaku pencurian, korban kehilangan motornya dalam keadaan terparkir di tempat parkir sebuah mini market tempat korban bekerja di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (12/05/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut terekam oleh kamera CCTV, di mana saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.


"Dia parkirnya di tempat parkir karyawan jam 8.00 WIB. Sekitar jam 11.00 WIB, dia nggak sadar motornya hilang," Ujar kakak korban, Cahaya (21), Kamis (16/05/2019).

Dari rekaman camera CCTV yang terpasang di sekitar mini market, di ketahui pelaku yang melakukan aksi pencurian sepeda motor berjumlah dua orang dan terlihat menggunakan jaket dan helm warna hitam.

"Pelaku pakai jaket, pakai helm hitam, 2 orang, salah satunya turun (ambil motor)," Tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Masih diselidiki, pelaku masih dalam pengejaran," Jelasnya.

Dalam rekaman CCTV tampak motor milik Febrianti berada di pojok minimarket, kemudian datang pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan motor dengan berboncengan.

Tidak tampak jelas motor yang digunakan pelaku, salah satu pelaku turun dari motor dan langsung menghampiri motor milik Febrianti, aksi itu terjadi sekitar 15 detik.


(PMJ)



Sumber : poldametrojaya