Pengendara Motor Tewas TerlindasTruk

Ilustrasi
Lensanews (Jakarta)  - Seorang pengendara motor bernama Aris Suroso (34) mengalami kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan nyawanya melaynag di lokasi kejadian, di Jalan Kapuk Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Korban diduga gagal menyalip truk di depannya.

Kasatlantas Wil Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo membenarkan kejadian tersebut bahwa Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra dengan nopol E 2599 BI tewas di lokasi kejadian dan pengemudi truk bernama Idar Wiguna (40) telah di amankan untuk dimintai keterangannya terhadap kasus ini.

“Sejak semalam kami menahannya, truknya juga kami sita,” Katanya, Selasa (07/05/2019).

Peristiwa yang terjadi pada Senin (06/05/2019) sore itu, bermula ketika mobil box yang dikendarai sopir truk melaju dari arah Timur ke Barat dan hendak menyalip sebuah mobil.

Secara bersamaan, honda revo yang dikendarai korban melaju di sisi truk, yang kemudian tersenggol oleh mobil yang dikendarai Idar.

Kejadian itu membuat korban terjatuh hingga tubuhnya terluka parah dan kepala terlindas mobil. “Korban kemudian meninggal di lokasi,” Pungkasnya.

(PMJ)


Sumber : poldametrojaya