Penemuan Mayat Perempuan Berdaster Ungu di Pinggir Sungai Citarum

TKP Mayat di Temukan
Lensanews (Bekasi) – Seorang warga Kampung Bojong RT 01/01, Desa Bojongsari, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di pinggir sungai Citarum, dengan menggunakan busana daster warna ungu, Kamis (02/05/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Ditemukan mayat seorang perempuan berdaster di pinggir sungai Citarum," Ujar Kasubag Humas Polres Bekasi AKP Sunardi, dalam keterangannya, Kamis (02/05/2019).

Penemuan mayat diketahui pertama kali oleh seorang warga Kampung Bojong bernama Darip (50), yang saat itu sedang mencari kayu bakar disekitaran lokasi sungai Citarum.

"Saat Darip sedang mencari kayu bakar di pinggiran Sungai Citarum melihat ada tangan dan setelah didekati terlihat mayat perempuan," Tambahnya.

Saat ditemukan posisi mayat tersebut miring ke kiri dan mengenakan pakaian daster bewarna ungu.

Kemudian Darip melaporkan temuan mayat itu ke pihak kepolisian, kemudian polisi langsung meluncur ke lokasi untuk mengidentifikasi jenazah, namun tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda penganiayaan, saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk divisum," Katanya.

Dari keterangan dokter, korban diduga telah meninggal lebih dari 12 jam, kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Kedungwaringin.

Bagi masyarakat yang merasa kenal dengan korban diharap melapor ke Polsek Kedungwaringin, berikut ciri-ciri korban:

1. Jenis perempuan diperkirakan umur 30 tahun
2. Menggunakan pakaian daster warna ungu
3. Rambut panjang sebahu
4. Tinggi badan sekitar 150 cm
5. Berat badan sekitar 40 Kg.

(DN)


Sumber : detiknews.com