Pelaku Pembunuhan Terhadap Istri dan Dua Anak di Tangkap Polisi

Ilustrasi Pembunuhan Terhadap Istri
Lensanews (Banda Aceh) - Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan kedua anaknya di depan toko ponsel di Lambaro, Aceh Besar, ketika sedang menunggu angkutan untuk melarikan diri, Selasa (07/05/2019) pagi. Pelakunya tidak lain adalah suami korban bernama Aidil Ginting.

"Pelaku ditangkap tim Jatanras Polda Aceh pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, pelaku Aidil saat itu sedang menunggu angkutan untuk melarikan diri," Kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Aceh Kombes Agus Sarjito kepada wartawan, Selasa (7/5/2019).

Penangkapan pelaku berawal dari penyelidikan yang dilakukan tim Jantanras terkait keberadaan orang mencurigakan dan ciri-cirinya identik dengan yang disampaikan personel Polres Lhokseumawe

"Setelah memastikan kebenaran orang tersebut sebagai pelaku pembunuhan, kemudian dilakukan penangkapan dan sekarang pelaku sudah dibawa ke Polda Aceh," Terangnya.

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan sadis tersebut, karena saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Aceh.

Sebelumnya, insiden pembunuhan itu terjadi dinihari tadi sekitar pukul 03.00 WIB, pelaku membunuh istrinya Ira Wati (35) dan dua anak tirinya Zikra (14) serta bayi berusia 16 bulan.

Berdasarkan hasil olah TKP, korban diketahui dibunuh dengan cara digorok dan ditikam, sedangkan korban yang masih bayi dimasukkan ke dalam bak mandi.

"Kondisi rumah didapati dalam keadaan semua pintu terkunci, kecuali pintu di lantai dua yang digunakan oleh anaknya Zikri untuk melompat keluar," Jelasnya.
(DN)


Sumber : detiknews.com