Menyalip Truk dan Jatuh dari Motor, Seorang Guru Tewas Terlindas

Ilustrasi

Lensanews (Bandung Barat) - Seorang pria bernama R. Taufik Rizal (36) berprofesi sebagai guru mengalami nasib sial hingga mengakibatkan nyawanya melayang setelah motor yang di kendarainya oleng dan terjatuh saat menyalip sebuah truk hingga akhirnya korban terlindas.

Korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Soreang-Cipatik, tepatnya di Kampung Patrol, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (27/05/2019), pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Cililin AKP Dadan MD Saputra mengatakan, insiden kecelakaan tersebut berawal saat pemotor, R. Taufik Rizal (36), berusaha menyalip sebuah truk yang dikemudikan Opang (43) dari sisi sebelah kanan, namun nahas, korban jatuh lalu terlindas oleh truk yang hendak disusulnya itu.

"Korban kurang hati-hati, kemudian sepeda motor matic yang dikendarai korban oleng, korban terjatuh dan terlindas ban sebelah kanan truk," Katanya.

Korban yang berprofesi guru ini berdomisili di Cincin Permata Indah, Soreang, Kabupaten Bandung, sementara itu sopir truk merupakan warga Rongga, KBB.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara korban mengalami luka dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RSUD Cililin," Ujarnya.

Salah seorang saksi mata, Rusmana (40), melihat korban sempat menyenggol badan truk sebelum jatuh dan terlindas ban truk.

"Pas nyalip ke kanan, korban langsung jatuh dan tergencet. Usianya 30an," ujar Rusmana saat ditemui di lokasi kejadian.          


(DN)



Sumber : detiknews.com