Mayat Perempuan di Temukan di Penginapan, di Duga Korban Mutilasi

Ilustrasi
Lensanews (Palembang) - Sesosok mayat perempuan dalam kondisi tanpa busan dan bagian tubuh ada yang terpotong di duga korban mutilasi di temukan oleh seorang petugas kebersihan salah satu penginapan di Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin, dan membuat geger warga sekitar.

Informasi yang diterima, mayat ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dalam kondisi cukup mengenaskan, diduga mayat perempuan itu dimutilasi di kamar yang rencananya akan dimasukkan ke dalam dua koper di kamar tersebut.

"Informasinya begitu, kita pun sekarang masih menunggu tim identifikasi Polres, di temukan di dalam kamar," Kata Camat Sungai Lilin, Emilya ketika dikonfirmasi detikcom melalui telepon, Jumat (10/05/2019).

Korban ditemukan tewas di dalam kamar dan diketahui petugas saat membersihkan kamar tiba-tiba dari dalam tercium aroma bau busuk sangat menyengat.

"Kondisinya bau sekali tadi, tidak ada yang berani buka, waktu datang dari Polsek, baru dibuka dan tubuhnya pun sudah ada yang terpotong," Ujarnya.

Korban sendiri sudah busuk di dalam kamar dan dibalut kain selimut, bahkan diperkirakan korban sudah tewas lebih dari 3-5 hari lalu.

"Sudah lebih dari 3 hari meninggalnya, kondisinya sudah parah, apakah ini dia dimutilasi atau tidak silahkan ke pihak kepolisian," Tutupnya.

Sementara Kapplres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwati membenarkan kabar tersebut, kini anggota Reskrim telah dalam perjalanan menuju lokasi.

"Benar ada, tapi seperti apa kondisinya belum bisa saya sampaikan, anggota masih ada di lapangan," Terangnya.


(PMJ)




Sumber : detiknews.com