Kedapatan Membawa Sajam, Belasan Anak Muda di Amankan Polisi

Barang Bukti Sajam yang di Bawa 2 Pemuda
Lensanews (Depok) – Jajaran Polsek Limo berhasil mengamankan belasan pemuda berikut barang bukti dua senjata tajam (Sajam) berupa pedang saat hendak melakukan tawuran melawan kelompok anak muda lainnya di Jalan Andara Pangkalan Jati, dan Jalan Raya Pendowo, Limo, Depok.

Kapolsek Limo Kompol Mohammad Iskandar mengatakan, belasan anak muda itu ditangkap petugas yang tengah beroperasi dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Limo Iptu Wasgiyono.

“Patroli skala yang saat itu sedang melakukan patroli cipta kondisi dengan kekuatan personil 16 anggota keliling wilayah berhasil mengamankan sejumlah remaja di dua tempat berbeda menjelang sahur, karena di duga anak-anak ini akan melakukan aksi tawuran,” Kata Kapolsek, Jumat (10/5/2019) pagi.

Sebanyak 16 anak diperiksa di Polsek limo, setelah di lakukan penggeledahan ternyata ada yang membawa Sajam berupa pedang yang di bawa oleh anak muda, dan pemiliknya bernama Dilah (28) dan Ipul (24).
“Dua pedang ini itu akan dipakai untuk tawuran,” Sambungnya.

Sementara itu, menurut pengakuan Ipul (salah seorang anak muda yang berhasil di amankan oleh petugas), bahwa pedang yang dibawanya bukan kepunyaannya.

“Saya pulang ngamen sama teman dan ketemu abang-abang lainnya yang habis tawuran di Antasari, mereka nitip pedang itu ke saya, tapi saya nggak ikut tawuran,” Katanya.


(PMJ)



Sumber : poldametrojaya