Kapolres Karawang Bersama Peruri Hadiri Pelepasan 25 Bus Mudik yang di Lepas Oleh Unsur Forkopimda

Kapolres Karawang Hadiri Pelepasan Bus Mudik di PT. Peruri

Lensanews (Karawang) - Kapolres Karawang menghadiri acara pelepasan 25 Buah Armada Bus dengan tujuan sejumlah kota di Provinsi Jawa Tengah, termasuk unsur Forkopimda juga turut ikut menghadiri kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan salah satu Perusahaan BUMN tersebut.

Sejumlah armada Bus dengan mengangkut ratusan orang dengan tujuan kampung halaman di Jawa Tengah keluar dari PT.Peruri, Kamis (30/05/2019) pagi.

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K., M.H mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan adanya program yang di lakukan oleh PT Peruri, karena mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor, pihaknya berharap agar kegiatan seperti ini selalu berlanjut.

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K., M.H
“Saya apresiasi atas acara atau program yg diselenggarakan oleh PT.Peruri ini, hal ini karena mengurangi jumlah pengendara kendaraan bermotor, mudah mudahan acara terus berlanjut dan armadanya dapat ditambah lagi sehingga menjadi event yg ditunggu masyarakat,” Ujarnya.

Pelepasan 14 Armada Bus tersebut memiliki tujuan beberapa kota di Jawa tengah diantaranya, Solo, Semarang, Jogjakarta, Purwokerto, dan kota terdekat lainnya. Bersama perwakilan Perusahaan, Ka Dishub, Kapolres, dan dengan mengibarkan bendera Start serta mengucapkan selamat jalan semoga sampai tujuan kepada para pemudik.

(Din)


Sumber : humaspolreskarawang