Kang Jimmy Ucapkan Doa dan Terima Kasih Kepada Bupati Karawang

Lensanews (Karawang) – Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari S.Ag yang sering di sapa Kang Jimmy mengomentari perihal Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana yang mengatakan, bahwa dirinya mengharapkan untuk mempunyai Wakil Bupati yang berniat baik untuk membangun Kabupaten Karawang, bukan wakil yang selalu mengurusi politik.

Ucapan yang keluar dari dr. Cellica saat di wawancara awak media di hari buruh tersebut terkesan tertuju kepadanya, namun disambut dengan baik oleh Kang Jimmy dengan mengucapkan terima kasih dan doa untuk Bupati karawang agar  tetap terjalin silaturahmi.  


“Pertama terimakasi atas stegmen yang diberikan sama Ibu Bupati, saya berterimakasih atas stegmennya itu semoga kedepannya walaupun kita berbeda, kita sama sama tetap bisa menjalin silaturahmi” Kata Jimmy di rumah dinasnya, Kamis (02/05/19).

Dirinya menambahkan, jika nanti ada seorang pemimpin yang di percaya oleh masyarakatnya, harus benar-benar bisa membuktikan janjinya atau visi misinya terhadap Kabupaten Karawang, ketika mencalonkan dan juga setelah menjadi pemimpin nanti, dan berharap agar hubungannya tetap baik dengan siapaun nanti yang terpilih menjadi pemimpin Karawang.

“Selanjutnya saya berdoa hubungan kita tetap baik siapapun nanti yang besok jadi pemimpin Karawang, pemimpin itu harus benar benar bisa membuktikan apa yang disampaikannya dalam visi misi” Ujarnya.

Di pilkada nanti tahun 2020, Jimmy akan maju atau mencalonkan diri maju ke Karawang satu untuk membantu masyarakat karawang, supaya bisa kerja di kampung halammya (Karawang) dan membantu masyarakat agar bebas dari Rentenir dan Bank Emok.

“Saya maju itu karena demi masyarakat saja, saya ingin bantu rakyat supaya bisa kerja di kampung halamnya sendiri, saya ingin bantu rakyat supaya bisa terbebas dari rentenir bank emok” Jelasnya.

Sikap Jimmy yang sering mengkritik kinerja pemerintahan merupakan respek ke tidakbetahan melihat perkara atau masalah yang sudah berlarut larut, selain itu rasa terimakasih di tujukan kepada dr. Cellica  atas kritikkannya dan semoga silaturahmi tetap dijaga.

“Jadi sikap saya yang respek, tidak betah melihat perkara masalah yang dibiarkan berlarut larut dan ini mungkin dianggap terlalu aktif, terima kasih atas kritikannya tetap kita menjaga silaturahmi saja semoga ibu Cellica menmukan wakil yang cocok saja tetap silaturahmi dijaga saja. Nuhun,” Pungkasnya.


(Din)