Jenguk Mantan Istri di Tahanan, Seorang Pria di Tangkap Polisi

Abdul Rasak

Lensanews (Makassar) – Seorang pria harus berurusan dengan petugas kepolisian Polsek Panakukang, Makassar, setelah kedapatan membawa barang haram jenis sabu kekantor polisi saat berkunjung untuyk menjenguk mantan istrinya yang sebelumnya telah di tahan.

Pria tersebut di ketahui bernama Abdul Rasak (48) di tangkap setelah seorang petugas kepolisian curiga melihat pelaku memberikan bungkusan rokok kecil yang diambilnya dari saku celana sebelah kanan dengan keadaan terbuka, yang kemudian diserahkan kepada mantan istrinya.

"Abdul Rasak memberikan bungkusan makanan kepada Asni kemudian kembali mengambil bungkusan rokok kecil dari saku celana sebelah kanan pelaku dan menyerahkan kepada Asni. Pada saat bungkusan rokok diserahkan oleh Abdul Rasak, Bripka Indar Syam curiga disebapkan bungkusan rokok tersebut sudah terbuka," Kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, (31/05/2019.


Barang Bukti Dari Tangan Pelaku

Curiga dengan prilaku Pelaku, Bripka Indar yang tengah bertugas menjaga tahanan pun mengambil bungkus rokok tersebut, namun setelah diperiksa ternyata di dalam bungkusan rokok tersebut ditemukan 1 saset sabu, pelaku berniat datang ke tahanan untuk menjenguk mantan istri dan membawakan makanan.

"Pada Kamis sekitar pukul 23.30 Wita, pelaku masuk untuk mengantarkan makanan mantan istrinya Asni yang ditahan di Rutan Mako Kukang, selanjutnya bripka Indar Syam mengawal Abdul Rasak masuk ke Rutan Mako Kukang dan menemukan narkoba jenis sabu," Jelasnya.

Kini pelaku langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut, pelaku akan mendekam di Mapolsekta Panakukang Makassar mengikuti mantan isteri.           


(DN)



Sumber : detiknews.com