Jasad Pria Dengan Sejumlah Luka Ditemukan di Hutan

Jasad Tamjis Saat di Bawa ke RSUD Blora
Lensanews (Blora) - Sesososk jasad korban di temukan di area hutan 38 dalam keadaan tubuh terluka, Jumat (17/05/2019) petang, korban di ketahui bernama Tamjis ( 73) Warga Desa Ngiliron RT 1 RW 1, Kecamatan Randublatung, Blora.

.Kapolsek Randublatung AKP Supriyo menjelaskan, pada bagian kepala bagian atas di temukan luka bekas hantaman benda tumpul, luka seretan bagian dada dan tangan

"Pada jasad korban, ditemukan luka bekas hantaman benda tumpul di kepala bagian atas, dada memar bekas seretan, baju menggulung keatas hingga leher, mengeluarkan sperma di kemaluan, luka memar pada tangan bekas seretan kena duri," Katanya dalam keterangan yang diterima detikcom, Sabtu (18/05/2019).

Berawal dari  korban yang diketahui pergi bersama tetangganya bernama Kusnadi untuk ke hutan mencari rumput, namun ketika berada di dalam hutan keduanya terpisah, saat hendak pulang, kusnadi pun segera mencari korban, namun tidak berhasil menemukannya, hingga akhirnya kusnadi memutuskan untuk pulang sendiri.

Saat dalam perjalanan pulang, Kusnadi memberi tahu Matraji yang merupakan menantu korban, bahwa mertuanya tidak diketahui keberadaannya, kemudian Kusnadi dan Matraji berinisiatif untuk mencari korban bersama di dalam hutan.

"Sesampainya di dalam hutan, saksi melihat sepasang sepatu secara terpisah, merasa curiga, selanjutnya mereka mencari barang lain di sekitar tempat tersebut, kemudian melihat seseorang yang terlentang di semak-semak di dalam hutan tersebut, saksi mengenalinya ternyata bahwa seorang laki-laki tersebut adalah korban yakni mertuanya," Paparnya.

Kini, jenazah korban telah dilarikan ke RSUD Blora guna dilakukan olah autopsi dan pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.    



(DN)





Sumber : news.detik.com