Jaga Keamanan Malam, Tim Anti-Bandit Berpatroli di Jalanan Hingga Pagi Tiba

Tim Bandit Bersama Awak Media Lakukan Patroli Bersama
Lensanews (Jakarta) - Untuk memastikan dan mengantisipasi adanya kerawanan adari ksi tindak kriminalitas di Jakarta, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polda Metro Jaya terus melakukan kegiatan patroli hingga pagi tiba.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kegiatan patroli malam yang saat ini berlangsung adalah kegiatan rutin dan akan terus dilakukan. Kali ini Polda Metro mengajak awak media untuk melihat proses kegiatan patroli malam yang di gelar oleh polisi.

Sekitar pukul 23.50 WIB, anggota Polda Metro Jaya sudah siap melaksanakan kegiatan patroli, berbeda dengan patroli-patroli biasanya, hari ini patroli kepolisian mengajak awak media dan bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

"Kita setiap saat ada patroli gabungan TNI-Polri, kita melaksanakan dari tingkat polsek, polres, dan Polda," Ujar Kombes Pol Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/05/2019).

Patroli ini akan berlangsung di jalan-jalan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, guna meminimalkan tindakan kejahatan pada malam hari atau menjelang pagi.

Kombes Pol Argo memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polda Metro sejauh ini masih kondusif, angka kejahatan jalanan disebutnya tidak meningkat selama bulan Ramadhan.


(PMJ)



Sumber : poldametrojaya