Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria di Temukan Tergeletak di Tepi Jalan

Polisi Evakuasi Korban Tabrak Lari
Lensanews (Pangandaran) – di temukan terkapar di antara semak-semak dengan posisi tergeletak di tepi jalan, seorang pria tanpa identitas di duga menjadi korban tabrak lari, sekitar Jalan raya Pangandaran – Cijulang, Blok Desa Wonoharjo, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (13/05/2019).

Korban diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ini pertama kali ditemukan oleh Duljani (63), seorang petani yang hendak pergi ke ladang.

"Saya lihat (korban) itu pukul 5.45 WIB. Saya lihat ada orang tergeletak, kepalanya berdarah," Ujarnya kepada detikcom di sekitar TKP.

Tak menunggu lama, Duljani langsung meminta salah seorang temannya pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Awalnya Duljani mengira sosok setengah telanjang itu adalah mayat, namun setelah diperiksa polisi, korban ternyata masih bernyawa.

Sementara itu, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi membenarkan kejadian tersebut, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung bergegas menuju TKP dan segera membawa korban ke Puskesmas Pangandaran.

Karena luka yang serius di kepala, korban yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu hingga Senin siang masih dalam kondisi koma.

"Korban belum sadar, karena diduga ODGJ, kita akan kordinasi dengan Dinas Sosial agar perawatan ditanggung pemerintah daerah," Ucapnya.

Menurutnya, Mr X tersebut di duga merupakan korban tabrak lari, hanya saja soal TKP dan waktu kecelakaan, belum bisa dipastikannya.         


(DN)



Sumber : detiknews.com