7 Pelaku Pengeroyokan Ojol di Tangkap Polisi

Ilustrasi Pengeroyokan
Lensanews (Makassar) – Setelah mendapat informasi di lapangan dan melihat dari bukti rekaman video yang tersebar, pihak kepolisian Polsek Panakkuang Makassar berhasil menciduk para pelaku berjumlah 7 orang  yang di duga kuat sebagai aktor yang ikut terlibat dalam melakukan pengeroyokan terhadap driver ojek online (Ojol) di depan Mal Panakkuang.

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan di lapangan dari bukti video yang tersebar, untuk pascakejadian di depan Mal Panakkukang, sekitar 2 jam lebih kita amankan 7 pelaku berhasil kita amankan yang diindikasi adalah aktor tindakan pengeroyokan di dekat Mal Panakkukang," Kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi di Makassar, Selasa (14/05/2019).

Saat ini pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut, sementara para pelaku pengeroyokan masih diperiksa sesuai dengan prosedur hukum yang ada.

"Yang akan kita lakukan adalah penyidikan lebih lanjut terhadap perkara ini penganiayaan dan pengeroyokan dari pelaku-pelaku yang kami berhasil amankan sesuai prosedur," Jelasnya.

Sementara itu, insiden keributan antara ojol dan tukang parkir di depan Mal Panakkukang Makassar disebabkan oleh ketersinggungan di antara keduanya, yang kemudian memicu keduanya bertikai.

"Informasi yang kami dapatkan, itu hanyalah masalah ketersinggungan antara kedua belah pihak, antara juru parkir dengan salah satu driver online seperti itu saat memarkirkan kendaraan," Terangnya.

Namun aksi para pelaku di ketahui dengan beredarnya video yang sempat viral, yang di dalamnya berisi seorang tukang ojek online terlibat cekcok dengan tukang parkir dibawah terowongan Mal Panakkukang Makassar, dalam video tersebut terlihat seorang driver ojol dikeroyok oleh sejumlah tukang parkir.         

(DN)



Sumber : detiknews.com