Warga Temukan Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Desa Cicinde Utara

Tim Identifikasi Polres Karawang Lakukan Evakuasi Mayat
 Lensanews.id (Karawang) - Warga Dusun Dadut, Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyursari, Karawang di gegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana dengan kondisi badan yang sudah membusuk serta banyak luka di tubuhnya, Jumat (26/04/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut warga sekitar, setiap kali warga yang melewati jalan tersebut selalu mencium bau busuk, namun pada saat itu warga beranggapan asal bau tersebut berasal dari bangkai hewan, namun semakin lama bau busuk itu bertambah  menyengat.

Karena curiga, seorang warga mencari sumber dari bau busuk itu, setelah melakukan penelusuran dimana asal bau yang menyengat, ternyata berasal dari sesosok mayat yang ditemukan mengapung tanpa busana diantara tumpukan batang bambu yang sudah mengering dekat sungai.

Sesosok Mayat ditemukan Warga Desa Cicinde Utara

“Mayat di temukan tanpa identitas dengan kondisi tanpa busana, dan tubuhnya penuh dengan luka,” Ujar warga setempat bernama Dudung (31) kepada Lensanews.id.

Tidak menunggu lama, warga pun mengambil langkah untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian setempat, yang kemudian petugas kepolisian dari Tim Identifikasi Forensik Polres karawang tiba dan mengevakuasi mayat tersebut serta membawanya untuk di otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

(Men)