Tukang Opang Tewas di Bacok Dan Motornya Hilang

Lokasi Kejadian Hilangnya Nyawa Tukang Opang
Lensanews (Surabaya) - Seorang lelaki yang diketahui bernama Karyadi (45) warga Sidoarjo di duga menjadi Korban pembunuhan di Jalan pragoto, Simokerto, Surabaya, korban sempat meminta tolong kepada warga setempat, namun naas korban sudah tergeletak dan nyawanya tak tertolong.

"Tolong tolong gitu keras sekali, sempat minta tolong," Kata salah satu saksi Siti Rochmah kepada detikcom di lokasi kejadian, Selasa (02/03/2019).

Karena teriakan itu, dirinya dan warga lainnya yang sedang tidur spontan bangun dan langsung keluar serta melihat apa yang terjadi, kemudian saat dilihat di lorong gang ternyata sesosok pria bersimbah darah sudah tergeletak tidak bernyawa.

"Kita keluar sudah luka parah, sudah tergeletak tidak ada nyawanya, lukanya di dada sebelah kiri,” Tambahnya.


"Cuma korban yang sudah terkapar, motornya nggak ada," lanjut perempuan yang juga ketua RT setempat itu.

Sementara itu, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati mengatakan, saat ini pihak gabungan Polrestabes dan Polsek tengah mengejar pelaku, dan sekarang pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah lelaki tersebut korban pembunuhan atau bukan.

"Masih dalam penyelidikan, belum diketahui, jadi karena masih proses mohon bersabar dulu, tadi semua sudah ada di lapangan semua," Ujar Masdawati.

Terkait dengan motif dan identitas pelaku, Kapolsek meminta dukungannya agar kejadian ini secepatnya bisa terungkap.

"Mohon doanya semoga kami bisa mengungkap kejadian ini," pungkas Masdawati

Sebelumnya, Sesosok mayat ditemukan bersimbah darah di Jalan Pragoto No 88, Surabaya, korban ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian dada.

Dari informasi yang dihimpun, pria tersebut adalah Karyadi (45), warga Sidoarjo, korban diketahui merupakan seorang tukang ojek pangkalan, korban ditemukan tewas sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans abu-abu dan jaket hitam, setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, jenazah korban dievakuasi RSU dr Soetomo.        


(DN)



Sumber : detiknews.com