Tiga Pelaku Pembunuh Remaja di Tangkap Polisi

Ilustrasi
Lensanews (Makassar) - Setelah menghilangkan nyawa seorang remaja  dengan busur dan badik, tiga orang pembalap liar sekaligus pelaku pembunuhan yang diketahui berinisial IW, II dan S berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Dwi Ariwibowo mengatakan, saat itu korban hendak ke Jalan Veteran dengan mengendarai motornya, namun setelah sampai di permpatan lampu merah motor korban mogok, dan pelaku datang dari selatan Jalan Veteran hingga berpapasan, dan terjadi gesekan, diduga lawannya ternyata salah sasaran.

"Kronologi saat itu korban akan menuju ke Jalan Veteran, kebetulan di perempatan lampu merah, motor korban mogok dan pelaku dari arah Veteran menuju ke selatan berpapasan. Jadi kami menduga mungkin itu lawannya saat terjadi gesekan dengan orang lain padahal salah sasaran," Ujarnya kepada wartawan, Senin (29/04/2019).

Peristiwa ini terjadi di Jl Veteran, Makassar, pada Jumat (26/042019), korban dikeroyok dan ditikam para pelaku dengan menggunakan badik dan anak panah.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui ketiga orang tersebut mempunyai peran berbeda-beda sebelum menghabisi nyawa korban.

"Tersangka yakni Il, S dan Iw dan memiliki peran berbeda-beda, ada yang menendang dan membusur, dan S yang menikam," Lanjutnya.

Pihak kepolisian juga telah menyita sepeda motor dan hingga sekarang masih mencari barang bukti senjata tajam yang dibuang pelaku usai melakukan aksinya.

"Sepeda motor kami sita, sedangkan badiknya masih kami cari," Sambungnya.   


(DN)



Sumber : detiknews.com