Seorang Petani di Bunuh Dengan Cara di Gorok Lehernya, Pelaku di Tangkap Polisi

Pelaku Pembunuhan Sadis
Lensanews (Blora) – Seorang warga Desa Nglandeyan RT 08/ RW4, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jateng, di tangkap oleh Tim Satreskrim Polres Blora karena diduga telah menghilangkan nyawa korban bernama Jasmin (40), seorang petani yang ditemukan tewas dengan luka gorok di bagian leher dirumahnya

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo memastikan, korban meninggal karena dibunuh oleh Sukri sekaligus tersangka pembunuhan, tersangka nekat masuk rumah korban saat malam hari hanya untuk menghabisi nyawa korban.

"Tersangka melalui pintu belakang rumah korban yang tidak terkunci, kemudian melakukan pembacokan sebanyak dua kali menggunakan sabit mengenai leher korban yang saat itu sedang tidur di kamarnya," Terangnya kepada detikcom, Jumat (19/04/2019).

Berdasarkan keterangan tersangka kepada polisi, aksi nekat itu dilakukan karena korban yang setiap hari selalu menghina dirinya menyebabkan tersangka sakit hati terhadap korban yang mana masih ada hubngan kerabat dengannya.

"Dugaannya dendam, karena tersangka ini sering dihina oleh korban, namun hal ini akan kami dalami, keduanya masih kerabat," Jelasnya.

Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah diatas ranjang kamar tidur rumahnya, sekitar pukul 04.30 WIB.

Petugas medis dari Puskesmas Kedungtuban yang memeriksa kondisi jasad korban, memastikan luka sayatan pada leher korban adalah luka bekas benda tajam, ada dua luka robek pada leher korban.         


(DN)


Sumber : detiknews.com