Seorang Pelajar SMP Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal

Sepeda Motor Milik Korban Alami Kecelakaaan Tunggal
Lensanews (Sidoarjo) – Di duga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi seorang pelajar SMP di Sidoarjo mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) yang mengakibatkan nyawanya melayang.

Pelajar SMP sekaligus korban di ketahui bernama Reno Prijulianta Putra (13), warga Perum Graha Mutiara, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan Nomor Polisi (Nopol) W 4035 QE dan peristiwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 14.00 WIB,

"Korban dari arah utara setelah masuk jalan kompleks perumahan KNV diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan terlalu tinggi," Kata AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Polresta Sidoarjo saat dihubungi detikcom, Senin (02/04/2019).

Sugeng menambahkan setelah tiba di tikungan ke tiga, korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Akhirnya menabrak pembatas jalan dan terlempar menabrak pohon.

"Korban tidak memakai helm, akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi," Sambungnya.

Dirinya menjelaskan setelah mendapatkan informasi dan kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, hendaknya anak di bawah umur jangan diberikan motor karena mereka belum mampu mengendarai kendaraan dengan benar," Pungkasnya.      
(DN)



Sumber : detiknews.com