Satu Pengemudi Terjepit Akibat Kecelakaan Beruntun

Pihak Kepolisian Sedang Kecelakaan Beruntun
Lensanews (Gresik) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ambeng-ambeng, Kecamatan Sampeyan, Gresik, yang melibatkan rentetan kendaraan berjumlah 4 unit secara beruntun, dalam peistiwa itu satu korban dinyatakan meninggal dunia.

Berawal dari sebuah kendaraan truk tronton yang dikemudikan oleh Ronald Ardiansa bernopol N 9110 UR, melaju dari arah Surabaya menuju Lamongan, namun setelah sampai di Jalan Raya Ambeng-ambeng, truk tronton tersebut menabrak sebuah kendaraan pickup yang dikemudikan oleh Jery Junarto dengan Nopol L 9419 GB hingga terdorong dan menabrak Colt diesel bernopol W 9179 A yang dikendarai Suyanto.

"Setelah itu, truk colt disel juga terdorong kebelakang, lalu menabrak mobil truk box bernopol B 9011 TCA yang dikemudikan oleh Levin Setiawan," Kata Kanit Laka Polres Gresik Ipda Yossy saat dikonfirmasi detikcom,Jumat (26/4/2019).

Dirinya mengatakan, kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan tersebut terjadi karena diduga sopir truk tronton yang kurang ke hati-hatian hingga menimbulkan kehilangan konsentrasi.
"Pengemudi truk tronton kurang memperhatikan arah depan dan tidak bisa menguasai setir," Jelaasnya.

Akibat kejadian ini, satu korban meninggal dunia dan dua korban mengalami luka ringan.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut saudara Jery terjepit, belum diketahui kondiisnya tewas atau tidak, saudara Suyanto dan Levin Setiawan mengalami luka, kemudian korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan VER Luka dan jenazah," Terangnya.

Hingga saat ini, petugas sedang melakukan evakuasi mobil yang terperosok di parit pinggir Jalan Ambeng-Ambeng, Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik.

"Saat ini kami masih melakukan evakuasi mobil yang terperosok dengan bantuan mobil derek, arus lalin merambat," Pungkasnya.


(DN)




Sumber : detiknews.com