Pria Umur 50 Tahun Tewas, Tabrakkan Diri ke Kereta Yang Sedang Melintas

Ilustrasi
Lensanews (Bekasi) - di duga bunuh diri, seorang pria bernama Cahyono (50 ) menambrakkan dirinya ke kereta api yang sedang melintas di Desa Mekarsari, Tanbun Selatan, Bekasi, Selasa (23/04/2019) pagi.

Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko dalam keterangannya mengatakan,sebelum peristiwa itu terjadi, saksi yang melihat sempat memperingatkan korban untuk menjauh dari rel kereta.

"Korban, 30 menit sebelum kejadian sempat hendak bunuh diri dengan cara menabrakan KA yang melintas, namun terlihat oleh saksi, kemudian korban sempat diperintahkan untuk menjauhi perlintasan," Katanya, Selasa (23/04/2019).

Saat itu korban sempat menuruti dan meninggalkan lokasi, namun selang 30 menit kemudian korban kembali datang di saat kereta hendak melintas.

"Tidak lama kemudian (30 menit) setelah kejadian pertama, tiba-tiba korban kembali keluar dari sela-sela warung/toko ikan hias," Tambahnya.

Lokasi itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari pos jaga perlintasan, di saat bersamaan kereta jurusan Gambir-Jogjakarta dengan nomor KAIS 12700 datang dari arah barat ke timur.

"Korban langsung menghadang KA tersebut, hingga korban terseret sekira 100 meter dan tubuh korban hancur," Lanjutnya.

Korban tewas seketika di lokasi dengan kondisi mengenaskan, selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Bekasi.


(DN)



Sumber : detiknews.com