Polisi Selidiki Perampokan di Minimarket

Ilustrasi

Lensanews.id (Jakarta) - Puluhan juta uang didalam brangkas sebuah minimarket di Jalan TTS Raya No 43, RT 01/05 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, raib dibawa kabur perampok, Senin (01/04/2019), sekitar pukul 00.00 WIB, empat karyawan minimarket sempat ditodong senjata tajam oleh para para pelaku perampokan.
“Ada tiga perampok masuk ke dalam, saat toko hendak tutup, mereka menodongkan senjata tajam ke karyawan kemudian diminta menunjukkan bangkas uang,” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (03/04/2019).

Selain uang, para pelaku perampokan mengambil berbagai macam rokok kemudian kabur menggunakan sepeda motor, hingga saat ini pihak kepolisian Polsek Tambora masih melakukan penyelidikan dan beberapa saksi termasuk karyawan minimarket sudah dimintai keterangannya.

Saat terjadi aksi perampokan, tiga karyawan sedang berada didalam toko persiapan hendak tutup, tiba-tiba muncul secara mendadak tiga pria tidak dikenal datang dan masuk ke dalam toko dan langsung menodongkan senjata tajam ke arah 4 karyawan.

Kemudian satu pelaku perampok meminta paksa kunci brankas yang berada di dalam ruangan kantor, sedangkan pelaku lainnya mengambil uang tunai Rp 90 juta, para pelaku lalu mengambil berbagai macam rokok yang ada dietalase kasir dan langsung kabur.

(PMJ)



Sumber : poldametrojaya