Polisi Bawa Mayat Pria Tanpa Identitas ke Rumah Sakit

TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas
Lensanews (Konawe) - Pihak kepolisian Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) membawa sesosok mayat pria tanpa identitas ke rumahsakit untuk di lakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan identitas dari mayat tersebut, yang ditemukan diarea perkebunan kelapa sawit dalam kondisi mengapung di kumbangan

"Anggota kami yang tiba langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD Konawe untuk dilakukan otopsi," Ujar Kepala KSPK 2 Polres Konawe, Aipda Haris Wigianto saat dihubungi di Kendari, Senin (29/04/2019).

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja perkebunan kelapa sawit PT Tani Prima Makmur (TPM) di Desa Lerehoma, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (29/04/2019).

Saat itu, seorang pekerja yang tengah memanen kelapa sawit dan melihat adanya sosok mayat mengapung dekat tempatnya bekerja, langsung melapor kepada petugas keamanan perkebunan sawit.

"Ada seorang pekerja yang akan memanen buah kelapa sawit, namun ia melihat ada sesuatu yang menyerupai manusia, pekerja ini kemudian mendekat dan kaget karena melihat mayat," Kata Umar, salah satu petugas keamanan PT TPM.

Dan Umar pun langsung melapor ke polisi setelah menerima laporan tersebut.     

(DN)


Sumber : detiknews.com