PNS Berfose Salam Dua Jari di Komentari Sekda Karawang

Salah Seorang PNS Berpose Dua Jari
Lensanews.id (Karawang) - Salah seorang guru di salah satu SMK di Karawang yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di komentari oleh PLT Sekda Karawang Samsuri lantaran berpose dua jari.

Plt Sekda Karawang Samsuri mengatakan, bahwa persoalan seorang guru di salah satu SMK di Kabupaten Karawang yang berfose salam dua jari itu tidak layak untuk dilakukan, karena yang bersangkutan berstatus PNS yang seharusnya netral, tidak boleh memperlihatkan simbol – simbol pada pemilu, baik dengan satu jari ataupun dua jari.

"Pada prinsipnya baik salam satu jari maupun dua jari kitakan harus netral, harusnya tidak boleh dilakukan dengan simbol simbol seperti itu,” Kata Samsuri di halaman plaza Pemda Karawang, Senin (29/04/2019).

Dirinya juga mengajak dan berharap kepada semua elemen, baik itu PNS ataupun kepada masyarakat untuk satukan pandangan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak melihat salam satu jari maupun salam dua jari

“Sekarangkan Pilpresnya sudah selesai, kita tidak melihat satu jari, tidak melihat dua jari, kita melihat kepalan tangan mari kita sama sama menyatukan Indonesia dalam rangka NKRI,” Pungkasnya


(Din)