Penemuan Mayat Dalam Koper Merupakan Pembunuhan Sadis, Hingga Saat Ini Kepala Korban Belum di Temukan

Ilustrasi Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Dalam Koper
Lensanews (Blitar) - terkait dengan penemuan jasad dalam koper warna hitam diantara semak-semak dekat sungai, kepolisian Polres Blitar terus lakukan penyelidikan, jasad tersebut diketahui bernama  Budi Hartanto menjadi korban pembunuhan dengan cara sadis.
"Ya, di dalam koper yang ditemukan tidak ada kepalanya, bagian itu terpenggal dari pangkal leher, selain itu ada beberapa luka di bagian tubuh lainnya, di antaranya tangan," Kata Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (04/04/2019).

Hingga saat ini pihak kepolisian terus mendalami kasus pembunuhan tersebut, pihak kepolisian Blitar belum bisa menjelaskan secara rinci tentang aksi pemenggalan kepala korban, termasuk beberapa luka di bagian tubuh korban, apalah itu akibat sayatan benda tajam atau terkena benda lainnya.

Hingga hari ini Satreskrim Polresta Blitar berencana meneruskan proses pencarian bagian kepala korban, penyisiran akan dilakukan mulai dari rumah korban sampai lokasi ditemukan mayatnya dalam koper.

Korban pembunuhan merupakan warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri ditemukan di Blitar, dalam koper tersebut, jasad korban tak lagi utuh atau tanpa kepala.

Pukul 02.00 WIB, jasad korban dimakamkan di TPU Desa Tamanan, Kecamatan Mojoroto, meski begitu, kematiannya masih menyisakan misteri terlebih pemakaman dilakukan walau jasad korban tidak utuh atau tanpa kepala karena bagian tersebut belum ditemukan.      


(DN)


Sumber : detiknews.com