Pegawai Rumah Makan Hongkong Tewas Setelah Lompat Dari Lantai 4, Diduga Bunuh Diri

Lokasi di Temukannya Korban Tewas Bunuh Diri
Lensanews (Surabaya) - Seorang pegawai Rumah Makan Hongkong di temukan tewas di duga melompat dari lantai 4 di salah satu Ruko Kedungdoro, Blok B Nomor 29, Surabaya, korban di ketahui bernama Muhammad Noval (17) di duga bunuh diri.

Korban ditemukan tidak bernyawa setelah melompat dan jatuh menimpa mobil Suzuki Splash bernopol L 1981 ZX yang sedang terparkir di depan Hotel Nite & Day, Sabtu (27/04/2019) dinihari.

Widhi mengatakan korban meninggal diduga bunuh diri loncat dari lantai 4 mess depot tersebut.

"Diduga korban melompat dari lantai 4 kemudian jatuh menimpa mobil yang sedang terparkir di lokasi kejadian hingga menyebabkan meninggal," Ujar Kanit Reskrim Polsek Sawahan, kepada Wartawan.

Berdasarkan keterangan saksi mata teman korban, Frengki (45) dan Erik (23), sekitar pukul 00.30 WIB, saaat itu saksi bertemu korban di kamar mandi lantai 3 dan bertanya kepada korban kenapa tidak masuk kerja selama dua hari.

"Saksi menanyai ke korban kenapa tidak bekerja namun tak dihiraukan dan langsung naik ke lantai 4. Saksi Frengki usai dari kamar mandi menyusul ke lantai 4 namun Noval tidak terlihat," Sambungnya.

Setelah itu Frengki bertemu dengan Erik yang juga mencari keberadaan Noval, namun keduanya juga sama-sama tidak mengetahui keberadaannya, sekitar pukul 01.15 WIB, kedua saksi mendengar orang yang berteriak, bahwa ada orang bunuh diri.

"Kedua saksi dengan segera mencari orang yang berteriak dan melihat korban dan mengetahui adalah Noval, sekitar pukul 02.05 WIB, Tim Inafis tiba di TKP dan melaksanakan olah TKP," Katanya.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi dan mengevaluasi korban menggunakan mobil jenazah dari Pemkot Surabaya dan membawa jasad ke RSU dr. Soetomo.

(JN)


Sumber :Jatimnow.com