Mayat Wanita Hamil di Temukan Warga di Pinggir Tol

Ilustrasi
Lensanews (Jakarta) - Seorang warga menemukan sesosok mayat perempuan hamil tanpa identitas setelah mengejar burung Lovebird warna kuning biru, sebelumnya warga yang sedang naik angkot 06A dari arah Jati negara ke Pasar induk Kramat Jati turun untuk mengejar burung tersebut hingga kedalam Taman Kota Tol Jagorawi.

“Saksi bilang kepada sopir untuk berhenti," kata Kapolres Jaktim Kombes Ady Wibowo dalam keterangannya, Selasa (09/04/2019).

Namun saat dikejar burung tersebut sudah terbang dan pindah kepohon yang berada di tengah jalan tol, akhirnya saksi memutuskan untuk kembali ke jalan raya, tiba-tiba saksi di kejutkan dengan bau busuk dan tertuju ke tumpukan daun pisang.

"Saat Saksi akan kembali ke jalan raya mencium bau busuk, lalu saksi melihat tumpukan daun pisang dan melihat sesosok mayat manusia," lanjutnya

Sosok mayat perempuan tersebut tanpa identitas dan kondisinya terkubur sebagian serta  jasadnya tertutup dengan daun pisang.

"Identitas Mrs X, belum diketahui identitasnya, kondisi badan terkubur sebagian saat ditemukan dan tertutup tumpukan daun pisang," Imbuhnya.

Pihak kepolisian telah melakukan autopsi terhadap jasad tersebut, dari hasil autopsi diketahui korban sedang hamil dengan usia kandungan 8-9 bulan.

"Dari pemeriksaan dalam didapatkan bayi jenis kelamin laki-laki, usia bayi tersebut kurang lebih 8-9 bulan," Sambungnya.

Sedangkan dari pemeriksaan luar dan dalam didapatkan kekerasan tumpul di dahi terdapat luka terbuka, tapi tidak rata, sudut tumpul ukuran panjang 6 cm dan lebar 5 cm, dari pemeriksaan gigi diketahui korban berusia sekitar 20-25 tahun.

Waktu kematian diperkirakan kurang lebih 20 - 24 jam dari waktu pemeriksaan, diperkirakan korban meninggal pada hari Sabtu (06/04/2019) antara pukul 18.00-19.00 WIB, sebab kematian akibat kekerasan benda tumpul yang menyebabkan mati lemas.

Adapun ciri-ciri korban memiliki tinggi badan 160 Cm dan berat 65 Kg, warna kulit kuning langsat, dan ciri lain terdapat tahi lalat di bawah kuping sebelah kanan, bekas luka bakar di betis kaki kanan dan gigi depan patah kecil warna agak hitam (warna beda dengan gigi yang lain).

(DN)



Sumber : detiknews.com