Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalan Tol Cipali

Ilustrasi
Lensanews (Indramayu) -  Kecelakaan maut kembali teradi di Km 137 Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Kabupaten Indramayu, Jawabarat, tiga kendaraan mengalami tabrakan beruntun, Selasa (23/04/2019), yang mengakibatkan 4 orang yang menjadi korban meninggal dunia, sementara sejumlah korban lainnya mengalami luka ringan dan luka berat.

Jenazah korban yang meninggal dunia dibawa kerumah sakit Subang, Selain itu polisi mencatat sejumlah orang terluka akibat insiden kecelakaan maut tersebut, tiga mobil terlibat tabrakan terdiri Honda CRV nopol B 114 BIL, Mitsubishi Pajero nopol D 1537 PN, dan Toyota Hiace nopol B 7264 AW.

"Korban yang meninggal ada empat orang, luka berat empat orang, dan luka ringan lima orang dan jenazah korban dibawa ke RS Ciereng Subang," Kata Kanit PJR Tol Cipali AKP Azis Syarifudin dalam keterangan yang diterima detikcom, Selasa (23/04/2019).

Menurutnya, kecelakaan itu bermula saat mobil Honda CRV yang dikemudikan Kusno Sujarwasi warga Kabupaten Pemalang melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo, yang kemudian menabrak mobil Pajero, kemudian Honda CRV oleng kemudian menabrak petugas yang tengah memotong rumput.

Sementara itu, Pajero yang ditabrak dari belakang itu oleng ke kanan hingga menyeberang ke jalur A dan menabrak Toyota Hiace.

"Kejadian masuk wilayah Indramayu, posisi kendaraan terakhir untuk Honda CRV terbalik ke jalur B, Pajero dan Hiace terbalik di jalur A menghadap ke timur," Terangnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyodo membenarkan adanya kejadian itu.

"Meninggal empat orang, petugas maintenance rumput, pengemudi Pajero, pengemudi dan penumpang Toyota Hiace," Jelasnya.       


(DN)



Sumber : detiknews.com