Identitas Pembunuh Wanita di Warung Makan Sudah Berhasil di Ketahui Polisi

Ilustrasi Pembunuhan Terhadap Perempuan
Lensanews (Brebes) - Petugas kepolisian Brebes berhasil temukan titik terang dan kantongi identitas terduga pelaku atas kasus kematian Sudarti (45), seorang pedagang warung nasi di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa tengah.

"Identitas yang diduga pelaku sudah kami ketahui, masih terus kami kejar," Ujar Kaur Bin Ops Reskrim Polres Brebes, Iptu Triyatno kepada wartawan di kantornya, Jumat (05/04/2019).

Hasil pemeriksan visum terhadap korban ditemukan luka memar di bagian kepala akibat hantaman benda keras.

Selain melakukan visum, polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi.

Sebelumnya, Korban seorang pedagang warung nasi di desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan tewas Kamis pagi.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Winda (27) seorang pelayan warung nasi tersebut, saat akan membuka pintu warung, dia melihat majikannya tergeletak tak bernyawa di belakang pintu, winda kemudian berteriak minta tolong warga.

Sementara dari pengakuan Topik (40) warga yang tinggal bersebelahan dengan TKP menyebut, sekitar pukul 04.00 pulang melewati rumah korban, melihat sepeda motor Vario milik Samsudin (mantan suami kedua) terparkir di depan warung dan terlihat motor tersebut dalam kondisi tertutup plastik terpal.

"Pas mau ke rumah ada motor tertutup terpal, saya buka ternyata vario milik Samsudin (suami korban), setiba di rumah tiba tiba ada suara gedebak gedebuk dari dalam warung, tak pikir mungkin lagi mau masak makanan, eh ternyata tidak lama ada orang nangis,” Ujarnya.

Dirinya kemudian mendatangi sumber suara dan melihat Sudarti tergeletak di belakang pintu. Motor vario yang sebelumnya terparkir di depan warung juga sudah tidak ada.
“Ternyata si Winda pelayan warung habis lihat majikan meninggal," Lanjutnya.


(DN)


Sumber : detik.com