Belum Ada Tanda-Tanda Ditemukannya Anisa, Balita yang Diculik Wanita Berjilbab

Anisa Suci Andriwibowo, Balita Yang di Culik
Lensanews (Bekasi) - Sejak terjadi penculikan terhadap anak balitanya yang bernama Anisa Suci Andriwibowo (3) ketika bermain di sebuah Masjid, Selasa (09/04/2019) lalu, hingga saat ini belum ada titik terang, korban belum ditemukan sejak diculik oleh seorang wanita di masjid di kawasan Bintara Jaya, Bekasi Barat,.

"Belum ada petunjuk (keberadaan) sama sekali," kata ibunda korban, Aprilina Lestari (20), di kediamannya, kompleks Bintara 3, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (11/04/2019).

Sebelumnya, Aprilina mencari korban hingga ke kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dia juga mencari korban hingga ke Cakung dan Pulogadung.

"Kalau saya mah emang ikuti kata hati ajalah, sampai ke Pulogadung sama Taman Mini, feeling sih," Ucapnya.

Selain melapor ke polisi, keluarga juga melakukan upaya pencarian Anisa Suci Andriwibowo (3) yang diduga diculik, kini pihak keluarga juga menyebar sejumlah pamflet ke tempat-tempat keramaian agar Anisa segera ditemukan.

"Ini mau sebar foto ini, bikin 1.000-lah palingan nanti di fotocopy," Tambahnya.

Dirinya mengatakan, pamflet tersebut akan disebar di sekitar perumahan hingga ke tempat-tempat umum seperti terminal dan pasar,  juga akan menyebar informasi lewat media sosial dan grup WhatsAPP.

"Grup WA kayak grup FBR, NU, grup ojek online, di Facebook, saya pasang di status saya, saya masukin di grup saya ada teman-teman saya," jelas Aprilia.

Seorang satpam komplek, Rustam ikut membantu menyebarkan pamflet di sekitar perumahan, ada 6 pamflet yang dia tempelkan di sekitar komplek.

"Kita sebar pamflet ini, semoga penculik cepat ketangkep, kita sebarin di seluruh komplek ujung depan, yang saya sebarin ada 6 lembar ini," Jelasnya.

Sementara itu, setelah adanya penculikan itu, keamanan di pintu masuk komplek diperketat, satpam akan mencurigai orang yang tidak dikenal.

"Kami 24 jam siap perketat keamanan, kalau ada orang yang tidak dikenal kami siap tegur," kata Rustam.

Soal sosok pelaku sendiri, Rustam mengaku tidak mengenalinya, dirinya menduga pelaku bukan warga komplek dan baru masuk ke situ.

Anisa diculik sejak Selasa (9/4) pagi lalu saat main di selasar Masjid Al-Amin, Komplek Bintara 3, Bintara Jaya, Bekasi Barat, pelaku diduga seorang wanita berjilbab dan aksinya terekam kamera CCTV.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Anisa, diharapkan melaporkannya ke Polres Metro Bekasi Kota atau ke kantor polisi terdekat.

Berikut ini ciri-ciri Anisa:

- Rambut ikal sebahu
- Kulit sawo matang
- Mata belok
- Bicara cadel
- Terakhir kali mengenakan baju berwarna pink dan legging berwarna hitam.




(DN)


Sumber : detiknews.com