Anisa Yang di Culik Akhirnya di Temukan Ibunya di Stasiun Pasar Senin

Anisa Suci Ardiwibowo
Lensanews (Bekasi) - Setelah mendapatkan Informasi mengenai Putrinya yang di culik dari salah seorang temannya di Media Sosial, akhirnya dalam tempo 5 hari Aprilina Lestari (20) seorang Ibu dari Balita yang bernama Anisa Suci Ardiwibowo (3) bersama pihak kepolisian berhasil menemukan anaknya yang sedang berada dipangkuan pelaku penculikan di sebuah Masjid Stasiun Pasar Senin, Jakarta Pusat, Minggu ((14/04/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

"(Anisa) ketemu di Stasiun Senen," Ujar Aprilina Lestari.

Berkat dari pemberitahuan temannya di media sosial, bahwa anaknya berada di stsiun pasar senin, dirinya langsung menginformasikan ke pihak kepolisian dan segera meluncur ke lokasi dimana Anisa berada dan di ketemukan dalam keadaan sehat, serta pihak kepolisian menangkap pelaku

"Di Stasiun Senen teman baru buka FB, kok ini anaknya (Aprilina), langsung ngabarin ke saya, dan keadaannya Alhamdulillah sehat, cuma ya ini kayanya bocahnya agak ketakutan gitu," Tambahnya.

Untuk pelaku sudah di tangkap dan diamankan pihak kepolisian, tapi belum diketahui motif pelaku, ketika diinterogasi pelaku tak mengakui perbuatannya, bahkan pelaku mengatakan bahwa Anisa adalah cucunya.

"Dia nggak ngaku, nggak nyesel lagi, dia bilang (Anisa) cucunya gitu," Lanjutnya

Dirinya mengatakan, bahwa sudah bertemu dengan pelakunya, namun pelaku terkesan ngelantur, terlihat ketika pertanyaan pelaku terhadap dirinya (Aprilina).

"Udah ketemu (dengan pelaku), nggak saya nggak ngobrol-ngobrol. Cuma ya kalau lagi ditanya-tanya saya sautin aja. Cuman ya ngomongnya gitu ngalor ngidul lah kaya orang ngelantur gitu," Terangnya.

Sebelumnya, Anisa sedang bermain di Masjid Al-Amin, kompleks Bintara 3, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Selasa (09/04/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, tak lama kemudian, datang seorang wanita memanggil Anisa, lalu dibawa ke warung dan kembali lagi ke Masjid, sempat berbincang dan makan bareng pelaku di selasar Masjid Al-Amin, kemudian, pelaku mengendong Anisa dan membawanya kabur, aksi ini terekam kamera CCTV.
(DN)


Sumber : detiknews.com