Adu Banteng Sepeda Motor, 2 Pengendara Tewas di TKP

TKP Kecelakaan
Lensanews (Sidoarjo) – Kecelakaan maut kembali terjadi di sebelah utara SPBU, Jalan Raya Watutulis, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Sabtu (06/04/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Kecelakaan maut antara satu unit motor matic bertabrakan dengan motor bebek, yang mengakibatkan dua korban tewas di lokasi, sementara satu korban lainnya mengalami luka berat.

Sepeda motor Matic jenis Honda Vario dengan Nopol W 6697 NE menabrak Sepeda motor bebek jenis Honda Supra dengan Nopol N 9909 MK.

Pengendara motor matic yang diketahui bernama Genta Maulana (21), warga Dusun Balepanjang RT 04 RW 01, Desa Tropodo, Kecamatan Sidoarjo tewas di lokasi kejadian, namun korban yang dibonceng bernama M Hendra Lesmana (17), warga Tropodo, Sidoarjo, mengalami luka berat.

Begitupun dengan pengendara motor bebek Honda Supra bernama Imam Syafii yang sudah berusia 51 tahun, warga Desa Jogodayoh, RT 09 RW 03, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistoyono mengatakan, motor matic berjalan dari arah Surabaya ke Mojokerto, di lokasi kecelakaan sang pengendara diduga berusaha mendahului kendaraan di depannya.

"Sepeda motor Vario yang berboncengan itu akan mendahului kendaraan di depannya," kata Sugeng saat dihubungi detikcom, Sabtu (06/04/2019).

Selanjutnya, bertepatan dengan itu ada motor bebek yang berjalan dari arah Mojokerto ke Surabaya, akhirnya kecelakaanpun tak dapat di hindarkan, kedua sepeda motor tersebut bertabrakan atau yang kerap disebut adu banteng

"Kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi, sementara salah seorang korban yang dibonceng mengalami luka berat," Ujarnya.

Dirinya menambahkan, penyebab kecelakaan diduga karena dua pengendara sepeda motor kurang berhati-hati, dari lokasi kecelakaan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Kami mengharapkan para pengendara sepeda motor khususnya malam hari untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas," Pungkasnya.

           
(DN)




Sumber : detiknews.com