2 Penumpang Tewas Akibat Bus Terjun Ke Sungai

Ilustrasi
Lensanews (Ngawi) - Kecelakaaan tunggal menimpa pada Bus Sugeng Rahayu dengan Nopol W 7094 UZ yang saat itu mengangkut penumpang berjumlah 16 orang, terjun ke sungai sedalam 6 meter di Jalan Raya (Jalur Nasional) Ngawi-Solo, tepatnya di dusun Sidowayah Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.
Namun 2 orang penumpang tewas di lokasi kejadian, sedangkan 14 orang lainnya termasuk supir dan kondektur bus mengalami luka-luka, Bus melaju dari arah Ngawi menuju Kota Solo.

Di lokasi kejadian sekitar pukul 02.00 WIB, dua orang penumpang yang tewas diketahui bernama Lilik Larmining (51), warga Kelurahan Kejuron, Taman, Kota Madiun dan Nasrudin (25), asal Desa Wirogomo, Banyubiru, Kabupaten Semarang.

"Korban meninggal di lokasi karena benturan di kepala. Untuk korban luka ada 14 orang, termasuk sopir dan penumpang masih perawatan di RSI At-tin Husada Ngawi," Kata Kasatlantas Polres Ngawi AKP Mulyanto saat dihubungi detikcom, Rabu (03/04/2019).

Dirinya menambahkan, penyebab kecelakaan ini masih diselidiki dan pihaknya sedang meminta keterangan dari sopir dan kondektur bus yang kini dirawat.

"Informasi sementara, bus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Solo. Untuk detail penyebab masih kami lakukan penyelidikan," Tuturnya.


(DN)



Sumber : detiknews.com