Video Viral Terkait Pelajar SD Didorong Dari Mobil di Selidiki Polisi

Seorang Pelajar SD di Dorong Seorang Perempuan Keluar dari Mobil
Lensanews.id (Malang) –  beredarnya video viral mengenai seorang pelajar SD didorong keluar dari mobil oleh seorang perempuan yang diduga berada di daerah Malang, jawa timur memancing reaksi cepat dari aparat penegak hukum untuk melakukan tindakan identifikasi, terutama siapa pengunggah pertama video viral  tersebut.

"Patroli Cyber Troop merekam adanya postingan video itu di dunia maya. Kami tengah menggali data untuk mengungkap TKP sebenarnya dari video itu," kata Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni kepada awak media, Kamis (28/03/2019).

Pihak kepolisian Polres Malang belum memberikan keterangan secara rinci tentang kebenaran letak lokasi yang berada di video tersebut, karena belum diketahui secara jelas dan masih dalam penyelidikan.

"Hanya disebutkan di Jalan Veteran, memang benar ada nama jalan itu di Kota Malang. Tapi kita masih menyelidiki kebenarannya," Tambahnya.

Agar tidak menjadi keresahan kepada masyarakat, pihaknya berharap agar si perekam, pelajar dan perempuan yang di duga melakukan penganiayaan bisa segera terungkap dan tidak menyebar luas.

"Kita juga kesulitan mengidentifikasi nopol kendaraan, karena tertutup mobil yang parkir di belakang. Upaya penyelidikan terus kita lakukan," Lanjutnya.

Sebelumnya, Sebuah video singkat tentang anak SD yang didorong-dorong keluar dari mobil viral di media sosial facebook, dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, si perempuan dewasa yang berkerudung lebar itu mencoba menutup pintu mobil dan si duga akan meninggalkan si bocah, namun sang bocah tetap menahan pintu tersebut hingga terjatuh, setelah bangun dari jatuhnya akhirnya si bocah tersebut di perbolehkan naik kemobil


(DN)



Sumber : detiknews