Polda Metro Jaya : Tersangka Pembajakan Mobil Tanki Pertamina Bertambah

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono 
Lensanews (Jakarta) - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, jumlah tersangka pada kasus pembajakan mobil tangki PT. Pertamina jadi 10 orang.
Sebelumnya, polisi telah menetapkan lima tersangka dengan inisial N, TK, WH, AM dan M . Kini bertambah menjadi lima orang lagi usai menjalani pemeriksaan.
“Kemarin sudah diperiksa lima dan sudah dinyatakan sebagai tersangka. Jadi total semua ada 10 (tersangka),” ujar Kombes Pol Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2019).
Meski begitu, Kombes Pol Argo belum dapat menyebutkan nama-nama tersangka tersebut. Sebab, ia belum mendapatkan data-data kelima tersangka yang baru ditetapkan tersebut.
“Untuk data-datanya saya belum terima dari penyidik,” pungkas Kombes Pol Argo.
Diketahui sebanyak lima tersangka ditangkap oleh polisi terkait aksi pembajakan tersebut. Kini polisi pun telah menetapkan lima tersangka lainnya, yang pada sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan terhadap lima saksi tersebut. Sedangkan sejumlah massa lainnya masih dalam pengejaran.
Sebelumnya, sejumlah massa ‘Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki’ membajak dua mobil tangki milik PT. Pertamina. Dua mobil tangki yang dihadang dan dilarikan itu berukuran 32 Kilo Liter (KL). Dalam dua mobil tangki BBM itu berisi biosolar dalam kondisi penuh.
Kedua mobil tersebut dibajak di dua lokasi yang berbeda, yaitu depan Mall Artha Gading dan Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

(PMJ)


Sumber : PoldaMetroJaya