Pengeroyok Tukang Pecel Lele Di Bekasi di Buru Petugas Polres Metro Bekasi Kota

Ilustrasi
Lensanews (Bekasi) – Pengeroyakan terjadi terhadap seorang tukang pecel lele yang bernama Achmad Zunaidi (50) oleh pelaku yang berjumlah dua orang, lantaran terlalu lama memasak pesanan lele mereka.
"Pengeroyokan yang dilakukan oleh 2 orang tak dikenal terhadap korban," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Selasa (19/03/2019).
Pengeroyokan tersebut terjadi di lapak pecel lele milik korban di Jalan Raya Jatimakmur, RT 02/05, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (10/03/2019). Mulanya, kedua pelaku mengunjungi warung pecel lele milik Achmad.
Kedua pelaku kemudian memesan pecel lele. Namun, rupanya Achmad terlalu lama menggoreng lele itu sehingga pelaku marah-marah.
"Pelaku marah-marah dan memukul korban sehingga korban berteriak memanggil adik korban (Salahudin)," ujar Kompol Erna.
Salahudin mencoba melerai, namun pelaku tetap memukuli korban dengan balok. Setelah korban tak berdaya, kedua pelaku melarikan diri menggunakan motor.
"Korban mengalami luka-luka di bagian muka dan selanjutnya korban dibawa ke RS Kramatjati oleh keluarganya," ujar Kompol Erna.
Setelah mendapatkan laporan, polisi menyelidiki peristiwa pengeroyokan tersebut. Polisi masih memburu para pelaku.

(PMJ)


Sumber : PoldaMetroJaya