Pengedar Narkoba Ditemukan Tewas di Rumah Warga, Setelah Didor Polisi

Ilustrasi
Lensanews.id (Tangerang) – Seorang pria ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah dirumah milik seorang warga Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/03/2019), dan pihak kepolisisan belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa pria tewas tersebut di duga pengedar narkoba yang di cari oleh pihak kepolisian dan terkena proyektil peluru dibagian kakinya hingga tembus sampai meregang nyawa karena kehabisan darah.

Pemilik rumah yang mengaku bernama Absah mengatakan, dirinya menemukan jasad seorang pria di salah satu kamarnya menyangka bahwa pria tersebut adalah anaknya, namun dirinya heran karena tidurnya dilantai.

"Saya enggak tahu, saya kira itu anak saya yang lagi tidur. Karena sudah dua hari ini pintu rumah enggak saya kunci. Saya bilang kok tumben tidur di lantai, habis itu saya balik lagi ke kamar dan saya lihat ada ceceran darah," Ujarnya.

Dirinya menerangkan, berdasarkan keterangan polisi yang melakukan olah TKP, jasad pria yang tewas itu, adalah seorang pengedar narkotika yang memang sedang diburu Polisi

Sementara warga lainnya Amrani menceritakan, kalau dirinya mendengar suara letusan sekitar pukul 00.15. Suara itu, kemudian membuat warga sekitar keluar rumah karena penasaran.

"Kalau enggak salah kami dengar 4 kali suara letusan, sekitar pukul 00.15. Akhirnya banyak warga yang keluar mencari tahu," Katanya.

Kemudian diketahui, bahwa anggota polisi mencari seorang DPO yang sudah berhasil ditembak Polisi, namun tidak mendapatkan orang yang telah ditembak tersebut.

Baru sekitar pukul 05.00, pemilik rumah Absah dikejutkan dengan adanya jenazah pria berpakaian merah dan bersimbah darah yang tergeletak di kamar anaknya.

Sampai saat ini, anggota kepolisian dari Polres Tangsel masih melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

(MC)


Sumber : Merdeka.com