Pelaku Penculikan dan Pemerkosaaan Terhadap Siswi SMA di Tangkap Polisi

Ilustrasi 
Lensanews (Makassar) – Seorang Siswi SMA berumur 16 tahun mendapat perlakuan tindakan asusila dari seorang pemuda berinisial Z (23) dengan cara melakukan penculikan dan pemerkosaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada hari Selasa (26/03/2019), pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Polrestabes Kota Makassar

Wakpolres Kota Makassar AKBP Adhi Purboyo Mengatakan, bahwa pelaku sekaligus tersangka dalam tindak penculikan dan pemerkosaan sudah di tangkap dan seorang siswi sebagai korban sudah diselamatkan.
"Saat itu kami lakukan penyergapan, penangkapan, dan kami tangkap tersangkanya, dan korban kami selamatkan," Ujarnya, Sabtu (30/03/2019).

Peristiwaa tersebut terjadi sejak hari selasa (26/03/2019), ketika kaka korban melaporkan adiknya yang tidak kunjung pulang kerumah dari sekolah, kakak korban dibantu dengan Tim Jatrantas Polrestabes Kota Makassar melakukan penelusuran hingga akhirnya mendapatkan informasi tempat keberadaan korban, dimana tersangka telah melakukan penculikan dan pemerkosaan terhadap korban dikawasan Rappocini, Jumat (29/03/2019)


Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, pelaku mengaku telah melakukan pemerkosaan berkali-kali terhadap korban. "Sudah tiga kali itu (persetubuhan)," Kata AKBP Adhi Purboyo.

Selama dalam masa penculikan dan penyekapan, tersangka kerap melakukan penganiayaan terhadap korban agar menuruti kemauannya untuk memuaskan aksi bejatnya itu.

"Iya, ada penganiayaan, dari visum luar ada memar di sekujur tubuh," tuturnya.


(DN)


Sumber : detiknews.com