Pelajar Naik Motor Dibacok Orang Tak Dikenal

Ilustrasi
Lensanews.id (Depok) – Aksi kejahatan terhadap pelajar sekolah terjadi lagi, kali ini menimpa seorang pelajar sekolah yang sedang perjalanan pulang di bacok oleh orang yang tidak dikenal di depan puskesmas Bukit Sawangan Indah (BSI) 2, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Jumat (22/03/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban yang berinisial S (14) siswa kelas delapan SMPN 10 Depok masih mengenakan seragam putih celana biru, berboncengan dengan temannya menggunakan motor dalam perjalanan pulang ke rumah dari sekolah.

Tiba-tiba dari arah belakang, sekitar pukul 10.30 WIB, datang tiga orang tidak dikenal naik motor dan salah satunya langsung membacok punggung korban.

“Ya betul, sekarang korban sudah ditangani Tim Dokter UGD RSUD Depok. Korban mengalami luka bacok di bagian punggung,” Ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo.

Dari hasil keterangan sementara, saat dilokasi kejadian korban dibonceng berdua sama temannya, namun dengan tiba-tiba dari arah belakang datang tiga motor berboncengan langsung mengayunkan senjata tajam ke arah punggung korban.

“Pelaku yang membacok punggung korban langsung kabur begitu saja. Motif penyerangan masih kita selidiki, untuk informasi lengkapnya masih diselidiki anggota. Sekarang kondisi korban sudah mendapatkan perawatan dokter dan pihak keluarga juga sudah dihubungi.” Pungkas Kompol Suprasetyo.

(PMJ)


Sumber : PoldaMetroJaya