Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Karawang Bebaskan Para Kadernya Untuk Memilih Dalam Pilpres 2019

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Karawang
Lensanews (Karawang) – Ketua Partai DPC Demokrat Kabupaten Karawang, memberikan kebebasan terhadap para kadernya yang berada dalam ruang lingkup Demokrat, untuk menggunakan hak pilihnya ketika Pemilihan Presiden yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April tahun 2019.

Dalam hal ini, Cellica Nurrachadiana sebagai Ketua Partai DPC Demokrat Kabupaten Karawang memberikan keleluasan kepada para kadernya disaat menggunakan hak pilihnya pada Pilpres nanti, dirinya menilai pada prinsipnya semua orang punya hak masing-masing dalam menentukan pilihannya.

"Ada secara kepartaian ada secara pribadi, pada prinsipnya saya punya hak, masing-masing punya hak pilihan politik. Demikian juga dengan pilihan hak masing-masing," ucap Cellica kepada Lensanews.id,  Kamis (14/03/2019). 

Menurutnya, sejauh ini dirinya diberi kepercayaan untuk memegang mandat menjadi Ketua Partai DPC Demokrat Kabupaten Karawang dan juga Bupati Kapubaten Karawang, tidak pernah menekan para kadernya untuk memilih dalam Pimpres nanti.

"Sampai sejauh ini sih, kami dibebaskan, untuk memilih siapapun, kader demokrat di Karawang ada hak individu mereka untuk memilih," Ucapnya. 

Yang terpenting, dalam Pilpres nanti semua tetap harus menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai, khususnya di Kabupaten Karawang, kerena setiap individu mempunyai haknya masing-masing dalam menentukan pilihannya.

"Sudahlah yang penting mah Karawang ini aman, damai dan tenteram, menjadi salah satu sumber energi positif, Allhamdulilah di Karawang satu sama lain terlihat menghormati," Pungkasnya. 

Sebelumnya, pada saat acara salah satu pasangan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Cellica nampak berfoto dengan mengacungkan satu jari, yang secara tidak langsung menyatakan sikap politiknya secara pribadi.

Hal tersebut menjadi polemik dan pertanyaan, bagi partai dan para pendukung pasangan nomor urut 02, karena sikap resmi dari ketua DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan mendukung nomor urut 02.


(Gie)