Karena Aksinya Pecahkan Telur ke Kepala Senator Australia dan Sempat Viral, Will Connolly Kini Tawaran Hadiah Dari Beberapa Konglomerat.

Will Connoly Pecahkan Telor ke Kepala Senator Australia
Lensanews.id - Will Connolly (eegboy) remaja berusia 17 tahun yang berani pecahkan telur dikepala senator Australia, Fraser Anning, ramai diperbincangkan di sosial media, Sabtu (16/03/2019)
Aksi will connolly seketika mendapat banyak pujian dari netizen, pasalnya senator Australia Fraser Anning mengeluarkan pernyataan yang kotroversial, karena menyalahkan para imigran muslim yang berada di Selandia Baru sebagai pemicu terjadinya aksi penembakan di Masjid pada Jumat (15/03/2019)
Aksi remaja ini tergolong sangat berani dan nekat, pasalnya kejadian tersebut di tempat yang penuh dengan pendukung Fraser Anning.
Selain pujian sejumlah netizenpun bahkan membuat gerakan donasi terbuka untuk menyewa pengacara sebagai betuk pembelaan jika Will Connolly terjerat hukum.
Meski sempat dijatuhkan dan dicekik, Will Connolly tidak mendapat luka serius. Banyak juga netizen yang mengutuk orang-orang yang mencekik remaja 17 tahun tersebut pada kejadian itu.
Dia sempat diamankan oleh pihak kepolisian, Connolly akhirnya dibebaskan pihak kepolisian tanpa tuntutan apapun.
Setelah insiden memecahkan telur tersebut ia pun melanjutkan kehidupannya seperti biasa tanpa ada trauma sedikitpun. Bahkan setelah kejadian itu ia membuat vlog nyeleneh dengan nada bercandaannya.
“jangan lemparkan telur ke kepala politisi, atau anda akan di cekik oleh 30 bogan (sampah masyarakat)”.
Kabar terbaru saat ini will connolly justru akan mendapat hadiah traveler terbang ke turki, dubai, juga tawaran mobil ferrari, dan tiket gratis konser serta tawaran-tawaran menarik lainnya.


(Gie)