Karawang Jadi Lautan Pendukung Capres No Urut 02

Capres No. Urut 02 Kampanye di Karawang
Lensanews.id (Karawang) - Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa warga Karawang dalam acara kampanye terbuka di Lapangan Galuh Mas Karawang, Jumat (29/03/2019), dalam acara tersebut turut hadir sejumlah tokoh politik pengusung Prabowo - Sandi seperti Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan beserta jajarannya, H. Ali Akbar Ketua Koalisi Kabupaten Karawang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di depan puluhan ribu massa dan relawannya dari berbagai kota turut menghadiri acara tersebut, Capres no urut 02 ini menyampaikan, bahwa dirinya sudah mendapat bisikan tentang siapa yang akan menang menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang akan datang, sontak para pendukungpun langsung menjawab Prabowo-Sandi lah yang akan menang.

Ditengah pidatonya Prabowo Subianto juga menceritakan bagaimana keadaan kelopok elit yang tidak benar di Ibukota Jakarta, yang mencuri uang rakyat, yang selalu menganggap bodoh masyarakat Indonesia.

“Ada sebuah elit di Jakarta, elit ini adalah orang-orang yang tidak benar, bahkan Saya katakan hatinya sudah beku, mereka kaya dari Indonesia, mereka menikmati segalanya dari Indonesia, tapi mereka menghina rakyat Indonesia, mereka menganggap rakyat Indonesia bodoh-bodoh, bisa di bohongi, dan mereka tak peduli kalau anakmu miskin, mereka juga tidak peduli kalau rakyat tidak mendapat pekerjaan” Tegasnya.

Beliau juga mengakui bahwa dirinya berasal dari elit, dan mengetahui bagaimana para elit mencuri dari rakyat.

“Saya bagian dari elit, elit - elit itu saya kenal semua dari kecil, kelakuannya, laganya saya kenal, cara-cara mereka mencuri dari rakyat saya tahu,” Sambungnya.

Selain akan mengatasi elit yang tidak benar, dan kekayaan negri yang di ambil pihak asing, beliau juga menyampaikan ada kurang lebih ada 17 ribu pemilu yang tidak bersih, Prabowo Subianto juga berjanji akan membuat bersih pemilu yang akan datang.

“Saya berjanji akan membuat bersih pemilu yang akan datang” Jelasnya.



(Gie)