Truck Tabrak Angkot Di Dawuan Cikampek Tadi Malam

Kondisi Truk DItempat Kejadian Perkara Kecelakaan Lalulintas

                                  
Lensanews -  Minggu malam (10/2/2019) telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan angkot (Angkutan Kota) dengan truck di Dawuan kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang. Kejadian Tersebut menurut keterangan saksi dilapangan, kurang konsentrasinya atau ada indikasi dikarenakan mengantuk yakni supir truk yang dikemudikan A, (29)
Kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB tepat di Jalan Raya Ahmad Yani Kampung Pejaten Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek. Kecelakaan ini diketahui dua orang saksi yg saat itu tengah berada di lokasi kejadian.
“Awal kronologisnya, angkot yg dikendarai pria berinisial A (25) melaju dari arah Karawang menuju Cikampek, setelah di jalan ahmad yani ditabrak oleh truk yg dikemudikan oleh A (29). Akibatnya, korban yg berada di dalam angkot mengalami luka luka,” ucap Kompol Sukirno, Kapolsek Cikampek.
Untuk selanjutnya, Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno meterjunkan anggotanya untuk mengevakuasi kendaraan, memeriksa para saksi dan serta membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa. (net/red)