Serah Terima Jabatan Kapolres Karawang Dilaksanakan Di Polda Jabar



Lensanews -  Pergantian Kapolres baru di Kabupaten Karawang digelar di Polda Jabar, 9 (sembilan ) Bulan sudah Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K bertugas dan mendedikasikan di Kabupaten Karawang, sudah banyak prestasi yang diukir oleh beliau, hal tersebut tergambar dari banyaknya ucapan dari masyarakat karawang yang mengalir begitu deras dimedia sosial umumnya ataupun pada media sosial pribadi milik beliau, yang mana masyarakt karawang pasti merindukan beliau yang sudah banyak prestasi yang diukir di kabupaten karawang, dengan kebijakan dan sikap tegasnya, membuat masyarakat karawang nyaman dan aman, serta mengungkapkan rasa hormat kepada beliau yang tergambarkan pada beberapa group media sosial.


Kapolda Jawa barat Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto M.Si pimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Karawang , Kapolres Purwakarta dan Kapolres Banjar di Mapolda Jabar pada Senin (11/2/2019). Dalam acara penyelenggaraan Sertiab tersebut nampak berjalan khidmat dan lancar.




Menurut informasi yang didapat, Jabatan Kapolres Karawang yang sebelumnya di emban oleh AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K di serahkan kepada AKBP Neredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K., M.H , yang mana semulanya  menjabat sebagai Kasubdit II Dir Reskrimum Polda Metro Jaya. Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh Seluruh Pejabat utama Polda, ASN dan Bhayangkari Daerah Jawa Barat. Acara tersebut  berlangsung di Aula Moeryono Polda Jabar dengan aman dan kondusif. (net/red)