Seorang Pria Tewas Dibacok di Masjid saat Salat Isya Berjamaah, Pelaku Sudah Diketahui

Korban Pembunuhan
Lensanews - Sumedang - Sebuah pembunuhan gegerkan warga Sukasari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Kamis (14/2/2019) malam. Seorang pria tewas dengan luka bacokan saat sedang melaksanakan salat Isya di Masjid Miftahul Falah, Sukasari, Tanjungsari. Tampak korban sudah ditutupi dengan karpet milik masjid dan terdapat bercak darah di keramik masjid yang diduga milik korban.
Korban kemudian langsung dibawa menuju Rumah Sakit Sartika Asih untuk penyelidikan lebih lanjut. Dikutip dari Tribun Jabar, hal tersebut dibenarkan Kapolsek Tanjungsari, Kompol Deden Mulyana, Jumat (15/2/2019). "Pukul 19.30, kami terima telepon dari Kasubsektor bahwa telah terjadi kasus pembunuhan di sebuah masjid," ujar Kompol Deden Mulyana.
"Korban sedang salat rakaat kedua, tiba-tiba saksi yang salat di sampingnya melihat korban langsung jatuh dan tergeletak," ujar Kompol Deden Mulyana. Menurutnya, para saksi yang saat itu juga melaksanakan salat isya berjamaah, sempat melihat wajah pelaku dan mengidentifikasi pelaku. "Para saksi sudah melihat pelaku, mengidentifikasi pelaku orang lingkungan sini," ujarnya.
Ia menambahkan, korban tewas akibat luka bacokan senjata tajam berupa patik atau kapak besar yang biasanya digunakan untuk memotong kayu.(Net/Red)