Seorang Pegawai PHL DISKOMINFOTIK Terkena Ledakan Ponsel Miliknya Sendiri

Seorang Pegawai PHL DISKOMINFOTIK Terkena Ledakan Ponsel Miliknya Sendiri
                          Korban Pegawai PHL DISKOMINFOTIK Yang terkena Ledakan Ponsel


LensaNews - Riau , Banyaknya yang terjadi kecelakaan yang diakibatkan kelalaian dari seseorang itu sendiri yang berakibat fatal dari penyebab kelalaiannya tersebut nampak tergambar dari terjadinya ledakan dari ponsel sellular yang sedang di charger atau diisi daya, hal tersebut sering terjadi belakangan ini yangmana diakibatkan dari penggunaan ponsel tersebut saat sedang di charger.

Senin (4/2/19), Seorang pegawai tenaga harian lepas (THL) di Dinas Komunikasi Informasi Dan Statistik (DISKOMINFOTIK) Provinsi Riau, harus dilarikan ke rumah sakit yang dikarenakan ponsel pintar (smartphone) miliknya meledak.

Salahseorang yang melihat kejadian tersebut mengutarakan bahwasanya Wajah dan Telinga Pegawai THL tersebut yang berinisial N Mengalami Pendarahan setelah terkena ledakan Smartphone nya. " Dia mengalami luka pada bagian wajah serta telinganya setelah ledakan ponselnya tersebut, diketahui dia sedang melakukan sambungan telvon dengan salahsatu krabatnya dengan kondisi ponselnya sedang dalam pengisian baterai atau charger. " pungkasnya.

Ponselnya diselipkan didalam jilbabnya sambil menelvon dalam kondisi ponsel sambil di charger, dan tiba - tiba meledak sambil mengeluarkan percikan api yang lumayan besar dari ponselnya tersebut. " terangnya".

Menurut informasi yag dihimpun lensanews.id, kejadian tersebut sering terjadi yang diakibatkan tidak stabilnya pengisian arus baterai dengan berbarengan aktifitas penggunaan ponsel tersebut. dengan katalain diakibatkan oleh adanya arus pendek listrik yang megakibakan ledakan pada ponsel tersebut. ( Net/Red )



Link Video Pegawai PHL DISKOMINFOTIK Terkena Ledakan Ponsel