Pisah Sambut Kapolres Karawang, Berlangsung Meriah Penuh Khidmat

Pejabat Kapolres  Karawang yabg baru, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH., S.I.K., MH. saat menyampaikan sambutannya dalam acara Pisah Sambut di Ballroom Resinda Hotel (12/03/19)

Lensanews - Karawang - Karawang ~ Selama kurang lebih sembilan bulan bertugas di Karawang, AKBP Slamet Waloya SH., S.I.K, memiliki kesan tersendiri terhadap Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana. Kesan tersebut ia ungkapkan diatas panggung di acara rangkaian pisah sambut Kapolres Karawang, Selasa, 12 Februari 2019 – 19:00 WIB, di Ballroom Resinda Hotel.

AKBP Slamet Waloya mengungkapkan, selama terjun ke lapangan mendampingi Bupati Cellica, masyarakat selalu antusias menyambut orang nomor 1 di Karawang tersebut.


"Antusias masyarakat terhadap  Bupati Cellica selalu mendapatkan kesan yang baik. Selalu menjadi bahan inspirasi  masyarakatnya. Beliau pemimpin yang hebat," sembari membuka satu persatu slide foto dokumentasi yang terpampang di layar LED.
Kapolres Slamet juga mengaku bangga berada ditengah-tengah orang yang selalu mendukung satu sama lain. Ia bangga memiliki tim dan pasukan yang solid selama di Karawang. Kebanggaan lainnya, ia merasa beruntung menjadi pengganti Kapolres terbaik sebelumnya dan digantikan oleh Kapolres terbaik setelahnya.

"Tentu saya bangga bisa menggantikan AKBP Hendi yang sebelumnya sudah membuktikan kinerjanya bagi Karawang. Dan sekarang, saya digantikan oleh salah satu perwira terbaik juga, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH., S.I.K., MH." ungkapnya.

Sementara Bupati Cellica sangat mengapresiasi kinerja dan pengabdian AKBP Slamet Waloya selama bertugas di Karawang. Kapolres Slamet berhasil menyelesaikan persoalan di Kabupaten Karawang dan bisa mengambil hati masyarakat Karawang karena Beliau orang yang sangat humoris, jail dan meraih penghargaan lagu terviral di media sosial.


Masyarakat Karawang akan merasa kehilangan sosok pemimpin terbaik, karena saya lihat postingan Pak Slamet di Karawang Info sampai dikomentari lebih dari 20.000 komentar. Semuanya mengaku kehilangan dan semuanya memuji kinerja Kapolres. (Men,Red)