Lagi lagi dunia pendidikan tercoreng.Seorang staf di SMP Negeri 2 Galesong di aniaya 5 orang siswa beserta orang tua siswa.



                                         


Lensanews - Lagi lagi dunia pendidikan tercoreng.Seorang staf di SMP Negeri 2 Galesong di aniaya 5 orang siswa beserta orang tua siswa. Hal tersebut terjadi pada hari sabtu (09-02-2019) sekitar pukul 15:00 wita telah terjadi penganiayaan di SMP Negri 2 Galesong Dusun Galesong Desa Galesong Kota Kec Galesong Kab Takalar.
Diketahui Korban bernama Fasial Dg Pole (38) yangmana bekerja sebagai cleaning service/ Security SMP Negri 2 Galesong, korban diketahui menjadi korban penganiayaan oleh 4 orang siswa dan 1 (satu) orang tua murid, Hal tersebut bermula terjadi ketika korban sedang memungut sampang diluar salahsatu kelas, tiba - tiba, siswa pelaku penganiayaan menghinda korban dengan sebutan yang sadangat tidak sopan, korban geram dan secara reflek langsung menampar salahsatu siswa yang menghinanya tersebut.
Siswa yang kena tampar korban, langsung pulang dan mengadukannya kepada orangtua nya, sontak orang tuanya geram, dan langsung mendatangi korban, tanpa konfirmasi terlebih dahulu kenapa atau apa yang menyebabkan anaknya ditampar korban, orang tua siswa ini langsung memerintahkan anaknya beserta teman - teman anaknya untuk membalas tamparan yang diterima anaknya dengan pukulan secara beramai - ramai, akibat kejadian tersebut. " pungkas Ar, salahsatu saksi di lokasi.
Menurut informasi yang dihimpun, korban kini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, akibat hal tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kepala, dan korban kini merasa tidak terima atas kejadian yang menimpanya dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat untuk memperjuangkan keadilan menurutnya. ( Net/red)