Karena Sama Sama Lalai, Pengendara Sepeda Vs Mobil Saling Senggol

Korban Kecelakaan Lalulintas Sepeda Vs Mobil


Lensanews - Karawang - Perlunya konsentrasi tinggi saat berkendara guna menghindari terjadinya kecelakaan sepertinya tidak diindahkan kedua pengendara ini, menurut informasi dilapangan, selain faktor usia yang sudah sepuh, kedua pngendara ini sama - sama lengah dalam berkendara, namun bersyukur semuanya dapat terkendali dan masing - masing menyadari akan kelengahan semuanya.

Seorang pengguna sepeda terluka cukup parah setelah di tabrak mobil avanza tepatnya di jalan raya Saraswati Sentul – Cikampek, Korban diketahui bernama Abah Raji (75), warga Dusun Purbasari Blok Kalapa Rt 2 Rw 11 Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Orang tua tersebut membawa sepeda dari arah berlawanan lalu dari arah gang mobil avanza berwarna hitam tanpa melihat ke arah kiri ,akhirnya terjadi tabrakan” kata warga setempat, Selasa, (12/02/19).
" Ucap Abdul saat ditemui tilokasi kejadian kepada lensanews.

Informasi yang dihimpun dari anaknya korban,  Bah Raji berniat untuk membeli obat di apotek sekitaran Cikampek. Saat keluar dari gang di jalan yang menikung Sa’ud (70) pengendara mobil tersebut tidak melihat adanya pengendara sepeda tersebut sehingga terjadi tabrakan. "pungkas Iis Alias, anak korban.

kecelakaan itu mengakibatkan sang pengendara sepeda tersebut terluka parah di bagian kakinya serta mengeluarkan darah terus menerus. Korban yang terluka parah itu langsung di larikan ke Puskesmas Cikampek guna perawatan lebih lanjut. dan keduabelah pihak sepakat untuk menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan.(men)